Teknik membeli rumah yang murah

Bookmark and Share
Ayo siapa yang belum punya rumah sendiri ?, apakah anda memimpikan punya rumah yang megah, ada kolam renang nya, parkir mobil di basemen, hehehe emangnya hotel ,  pasti anda sangat menginginkannya, kalau seperti gedung putih mau gak? ( jangan mimpi deh) hahahaha tenang, maksud saya jangan mimpi saja, tetapi harus take action. (ayo take action, jangan ngimpi aja)

Ah uangnya gak ada atau uangnya belum cukup, itulah yang anda katakan jika belum punya rumah. Jangan khawatir, semua bisa di atasi, seperti  seorang mahasiwa yang mempunyai pemasukan 1 juta per bulan , itu pun dari orangtuanya , bisa membeli rumah seharga 400jt dalam waktu 6 bulan saja. 

Lho bagaimana caranya?
Cara ini belum di ketahui banyak orang, dan masih rahasia, apakah anda ingin membuka rahasia ini, cara baru yang didapat dari beberapa seminar dengan harga yang mahal ini akan di ungkap secara digital tanpa harus ikut seminar.
saya beri ringkasannya teknik - teknikna, kalau mau yang lengkap bisa berkunjung ke sini
 
anda menilai kemampuan sendiri- Bagaimana cara mengetahui harga rumah yang ideal untuk Anda. Ini akan membuat Anda semakin cepat mendapatkan rumah.

Teknik mencari rumah yang dapat dibeli Gratis – Tidak semua rumah dapat kita beli dengan gratis, jika rumah tersebut tidak memenuhi kriteria dalam teknik ini, segera cari yang lain.

Teknik menilai harga rumah - Ini akan melindungi Anda dari harga rumah yang overprice, sehingga membuat Anda terhindar dari resiko kerugian.

Teknik menilai tingkat perkembangan harga rumah – Ini akan sangat membantu Anda dalam menentukan rumah mana yang lebih menguntungkan untuk dibeli.

Sisanya anda bisa berkunjung ke sini







Baca juga artikel lainnya dari



{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Anonymous said...

Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil

maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
Semoga puasa kita di bulan ramadhan diberi kesehatan .

salam persohiblogan ^_^

Post a Comment