blok kata atau paragraf dengan cepat

Bookmark and Share
Apakah anda bermasalah saat mau mengedit suatu dokumen, atau susah saat mau blok kata yang terlalu banyak, seperti saya dulu saat pertama memulai menggunakan computer, tepat nya saat saya belajar computer di sekolah,he tapi sekarang lagi belajar internet. saat itu pelajaran computer,  saat mengetik sudah panjang, di tengah kalimat ada yang salah. Padahal tulisan saya udah banyak, prutnasi deh , eh salah frustasi deh saya, akhirnya dihapus lah setengah paragraph, haduh saying banget,.

Sebelumnya pak guru sudah tau, tapi masih diam tak berkata apa-apa, pada saat saya menghapus sedang tidak ada guru saya. Tetapi pada saat guru saya datang, dia melihat komputer saya dan bertanya ” lho ko tadi udah banyak tulisan mu nak, sekarang kemana?. Saya jawab aja dihapus pak karena salah. Bapak pun menjawab, oh lain kali di blok aja dulu baru diganti, gak usah di hapus. Begini caranya


Jika memblok satu kata bisa double klik mouse kiri kamu. Ayo coba dulu bloksalah satu tulisan ini.

Jika kamu ingin memblok tulisan satu paragraph dengan cepat, klik 3 kali dalam satu, ayo coba lagi, blok paragraph ini.

Jika kamu ingin memblok keseluruhan paragraph ini, kamu tinggal pencet tombol ctrl  dan A .  pada saat itu saya bertanya ke bapak guru. pak di mouse gak ada crtl ataupun A, hehehe, yang ini justkidding gak serius ko.

Siapa yang udah bisa bisa comment di bawah ini.
Yang harus di ingat, jika anda telah blok kata atau paragraph dan akan diganti dengan kata yang lain tidak usah di delete atau hapus, tinggal lanjutkan saja apa yang kamu mau rubah. Begitu deh, gampang banget kan.



Baca juga artikel lainnya dari



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment