5 jenis bisnis rumahan penghasil 10juta perbulan

Bookmark and Share
Anda masih bingung memilih jenis bisnis rumahan yang cocok dengan anda, sebenarnya banyak contoh bisnis rumahan, Saya akan berikan contoh 5 jenis bisnis rumahan penghasil 10juta perbulan.

Inilah 5 jenis usaha yang bisa menghasilkan keuntungan 10 juta per bulan:

Diposisi pertama ada bisnis web designer , di jaman teknologi canggih ini website sangat di perlukan oleh perusahaan perusahaan besar di dunia. Jika anda mempunyai keahlian membuat website, ini lah yang cocok dengan anda, tanpa perlu ruangan yang luas dan bisa di kerjakan di rumah saja.

yang kedua adalah bisnis konsultan, jika anda tertarik di bidang social, anda bisa coba bisnis ini, tinggal anda gabungkan dengan ilmu anda. Misalkan anda ahli dalam keuangan. Anda bisa menjadi konsulat di bidang keuangan, bisnis ini pun bisa dilakukan dimana saja, dan target pasar sangat luas, dari pribadi hingga perusahaan besar.  Intermezzo dikit… saya juga suka lihat jasa konsulat suka mendirikan bisnis di rumah pribadinya.

macam bisnis rumahan ke tiga adalah Salesperson, sekarang anda bisa berbisnis  ke siapa saja, biasanya di sebut resseler program, jadi anda menawarkan barang ke tetangga tetangga atau keluarga atau siapapun tanpa harus di target penjualan nya.

Selanjutnya terapis, bila anda punya latar belakang seorang pakar kesehatan atau mempunyai ilmu di kesehatan, mungkin ini akan cocok dengan anda, seperti 5 jenis bisnis rumahan sebelumnya  yaitu konsulat, anda tinggal mendirikan usaha di depan rumah dan tinggal di beri plang.
Dan selanjutnya bisnis desain interior atau eksterior, beberapa orang bahkan tidak tahu interior yang cocok dengan rumah atau kantornya seperti apa, disini anda bisa ambil profesi ini, karena mereka membutuhkan anda. Dengan keahlian anda mereka akan senang dengan hasil yang anda desain.

Itulah 5 jenis bisnis rumahan  penghasil 10 juta perbulan, tinggal anda berusaha semaksimal mungkin, dan berdoa, hasil yang di dapat akan berbeda beda tergantung bagaimana strategi dan manajemen yang anda terapkan.

Baca juga artikel lainnya dari



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment